Wabup Simeulue Apresiasi Peserta Pelatihan IKM

(ist)
--Ads--
loading...

Sinabang (KANALAACEH.COM) – Wakil Bupati Simeulue, Afridawati, mengapresiasi peserta pelatihan Industri Kecil Menengah (IKM).

Ia memberi apresiasi itu lantaran peserta yang telah mengikuti pelatihan selama lima hari, sejak Senin hingga Jumat (15/3) berhasil mengadopsi ilmu dari instruktur pelatihan.

Dalam jangka waktu yang sangat singkat, peserta pelatihan sudah bisa membuat berbagai macam kerajinan, salah satunya mebel yang berbahan baku rotan hasil hutan Simeulue.

Ads

Walau belum sempurna hasil karya dari peserta ini, Wabup menilai sudah sangat bagus. Kedepan, ia berharap karya warga Simeulue akan semakin bagus.

“Saya berharap, semua ilmu yang telah diberikan instruktur IKM bisa terus dikembangkan. Jangan hanya pelatihan saja,” kata Wabup, saat memberikan sambutannya pada acara penutupan pelatihan IKM, yang berlansung di Aula Disperindagkop dan UKM Simeulue, pada Jumat (15/3).

Usai menutup acara pelatihan, wabup menyerahkan sertifikat kepada peserta dan menyempatkan diri mencicipi aneka kue hasil dari pelatihan yang berlansung lima hari itu. [Jenedi]

Ads