Rugi Kalau Dilepas, 6 Alasan Cowok Pekerja Keras Adalah Suami Idaman

Ilustrasi. (merdeka.com)

(KANALACEH.COM) – Setiap cewek pasti mendambakan sosok laki-laki yang mau bekerja dengan gigih untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Sebab, seorang laki-laki akan menjadi tulang punggung keluarganya.

Nah, ada beberapa alasan kenapa cowok pekerja keras itu begitu menarik, sehingga rugi kalau kamu melepasnya!

1. Paham kerasnya hidup, mereka mampu menghargai pasangannya

Pengalaman mampu menempa dan memotivasi orang untuk bekerja keras. Itu sebabnya, kebanyakan orang yang sukses dari nol bukan datang dari kalangan kaya.

Dengan pengalamannya itulah, ia pun akan lebih mudah memahami situasi yang dihadapi orang lain. Orang lain saja ia hargai, bagaimana dengan kamu yang menjadi pasangannya? Tentu ia akan sangat menghargai dan bertanggung jawab terhadap pasangannya. Bahkan ia bekerja dengan giat pun hanya untuk membahagiakan kamu lho.

2. Cowok pekerja keras bisa jadi kaya, tapi tidak sebaliknya

Kaya itu soal mentalitas. Kuncinya yaitu “kerja keras”. Meski saat ini belum kaya ataupun sukses, cowok pekerja keras punya kemampuan untuk mencapai hal tersebut. Suatu saat ia bisa menjadi kaya dari hasil kerja kerasnya sendiri. Sebaliknya, cowok kaya belum tentu bisa kerja keras jika ia terbiasa mengandalkan harta orang tua dan foya-foya.

3. Lebih tangguh dan gak mudah menyerah

Ya jelas dong, namanya aja pekerja keras. Itu artinya dia akan berusaha sekuat mungkin untuk mewujudkan impiannya dan mengatasi masalah yang tengah dihadapinya. Mereka yang pekerja keras juga lebih mudah mempertahankan apa yang menurutnya penting dalam hidupnya, misalnya kamu sebagai pasangannya.

4. Mereka gak menganggap uang mampu mengatasi semua masalah

Seorang anak akan mencontoh apa yang dilakukan oleh orang tuanya dan seorang ayah yang gigih dalam mencari nafkah akan menjadi idola bagi anak-anaknya nanti. Jika kamu memliki pasangan yang suka bekerja keras, maka ia pun telah memberikan contoh yang baik pada anak-anakmu nantinya.

Anak-anakmu pun akan mengidolakan sosoknya yang tangguh dan gigih sehingga tidak menutup kemungkinan kamu akan memiliki anak yang suka bekerja keras seperti ayahnya.

6. Paham sulitnya mencari uang, cowok pekerja keras mampu membedakan mana kebutuhan dan keinginan

Seorang cowok yang tahu arti dari kerja keras akan lebih bijaksana dalam mengatur keuangannya. Mereka tahu betul mana yang benar-benar menjadi kebutuhan dan mana yang sebatas keinginan. Artinya, cowok pekerja keras tentu tidak akan suka dengan foya-foya.

Kalau ada cowok pekerja keras yang suka sama kamu jangan dilepasin ya! Tapi ingat jangan pilih cowok yang gila kerja juga. Keduanya beda loh!. [IDNtimes]

Related posts