Prabowo Batal Datang ke Aceh Utara

Prabowo. (Kanal Aceh/Randi)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM)  – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto batal datang ke Aceh Utara. Sebelumnya ia dijadwalkan akan berkunjung ke Aceh Utara, besok Kamis, 4 April 2019.

Informasi yang diperoleh dari Tim Badan Pemenangan Nasional Provinsi Aceh Prabowo – Sandi, Marzuki alias Wen Rimba Raya membenarkan, bahwa Prabowo Subianto batal datang.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas pembatalan kehadiran Calon Presiden Prabowo Subianto ke Aceh sama halnya juga terjadi di Medan,” katanya saat dikonfirmasi, Rabu (3/4).

Ads

Baca: Prabowo Akan Peringati Isra Miraj di Aceh Utara

Ia mengatakan, pembatalan itu dikarenakan hal teknis penjadwalan yang dilakunan tim kampanye BPN Pusat. Pihaknya akan mengatur kembali schedule Prabowo untuk berkunjung ke Aceh.

“Untuk itu kami mohon maaf sebesar besarnya kepada para ulama, tgk, masyarakat, seluruh Partai Koalisi, Relawan, Ormas dan lapisan masyarakat,” sebutnya.

Sebelumnya, Prabowo dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan tokoh ulama di Aceh. Ia juga akan mengahadiri acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, di Dayah Madinatuddiniyah Darul Huda Paloh Gadeng Krueng Geukuh, Desa Paloh Gadeng Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara. [Randi]