Bercanda Menarik Cadar Temannya, Pelaku: Saya Minta Maaf

Screenshot @tercydukaceh

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Video mahasiswa di salah satu kampus di Banda Aceh menarik cadar teman perempuannya viral di media sosial.

Penarikan cadar itu karena bercanda sesama temannya saat jam waktu istirahat di kampus itu. Dalam video itu, ia menarik cadar temannya yang sedang duduk. Lalu direkam oleh rekannya.

Setelah video itu diunggah di berbagai akun media sosial Instagram, pelaku yang berinisial HA ini pun langsung mengklarifikasi atas perlakuannya. Ia menyadari menarik cadar temannya itu sudah kelewatan batas.

“Ini akibat bercandaan kami yang keterlaluan, kami minta maaf,” kata HA didampingi temannya yang merekam dan rekannya yang ditarik cadarnya, seperti dikutip di akun Instagram @tercydukaceh, Sabtu (6/4).

Iapun berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya yang tidak elok itu. Ia menyadari hal itu bisa berdampak pada masyarakat luas.

“Sekali lagi kami meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang dirugikan, dan kami tidak akan mengulanginya lagi,” ujarnya.

Semenjak diunggah pada dua jam yang lalu, video itu sudah ditonton 1318 kali. Dan 202 komentar dari warganet.

Warganetpun langsung ramai-ramai mengecam aksi pria itu, meskipun ia sudah meminta maaf lewat video yang dikirimnya ke berbagai akun Instagram.

“Makanya becanda itu harus ada batasnya, jangan bercanda diluar kendali,” ujar seorang warganet mengomentari video itu. [Randi]

Related posts