LKD Aceh Sabet Juara Terbaik Nasional 2019

Makasar (KANALACEH.COM) – Lembaga Kearsipan Daerah (LKD) Aceh, terpilih sebagai juara harapan satu dalam pemilihan LKD terbaik nasional 2019. 

Pengumuman LKD terbaik ini diumumkan Sabtu (27/4) dalam acara Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) award, yang berlangsung dihotel Rinra, Makasar.

Terpilihnya Aceh sebagai juara harapan satu, dalam ajang pemilihan LKD terbaik nasional, tidak lepas dari program peningkatan kapasitas SDM Arsiparis yang ada di Aceh. Dan juga peningkatan kapasitas sarana prasarana yang mendukung kinerja Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh selama ini.

“Ini sebagai pembakar semangat kita untuk menuju lebih baik, kita akan terus meningkatkan pelayanan kearsipan kita, kita juga komitmen menuju Aceh sebagai provinsi sadar Arsip,” ujar Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh disela acara ANRI Award yang berlangsung di Hotel Rinra, Makasar.

Selain itu, Aceh juga ditetapkan sebagai salah satu tuan rumah uji kompetensi sertifikasi jabatan fungsional Arsiparis pada pemerintah Provinsi. [Randi/rel]

Related posts