Ibu dan Dua Anaknya di Aceh Utara Dibunuh di Dalam Rumah

Tak terima di madu, istri bacok suami di Aceh Timur
Ilustrasi pembacokan. (republika)
--Ads--

Aceh Utara (KANALACEH.COM) – Seorang Ibu dan dua anaknya menjadi korban pembunuhan di dalam rumahnya, di Gampong Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (7/5).

Korban yang tewas yaitu Irawati (35), kemudian anaknya Zikra (14) dan Bayi berumur 16 bulan. Sementara, dua orang lagi anak Irawati berhasil selamat. Pembunuhan itu diduga dilakukan oleh suami ketiga Irawati.

“Dari keterangan saksi, diduga dibunuh oleh suaminya sendiri,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Lhokseumawe Ajun Komisaris Polisi Indra T Herlambang, saat dikonfirmasi.

Ads

Kejadian itu terjadi pada Selasa dinihari tadi sebelum memasuki waktu sahur sekitar pukul 02:00 WIB. Motif pembunuhan ini juga belum diketahui, pihak kepolisian masih mengejar pelaku pembantaian tersebut.

Atas peristiwa itu, dua anak korban yang selamat masih trauma. Anak korban yang bernama Zikri, dikabarkan sempat meloncat dari lantai dua rumahnya untuk meminta pertolongan ke tetangga rumahnya. Kemudian anak tertua korban, tidak berada di lokasi.

Kini, polisi masih memburu pelaku yang diduga masih orang terdekat korban. “Saat ini kita masih mengejar pelaku dan mengamankan TKP,” ujarnya. [Randi]

Ads