Hari Pertama Masuk Kantor, Wali Kota Subulussalam Benahi Setdako

Wali Kota Subulussalam, Affan Alfian Bintang. (Kanal Aceh/Satria T)
--Ads--
loading...

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Setelah dilantik jadi orang nomor satu di Subulussalam kemarin, Hari ini Wali Kota Subulussalam Affan Alfian Bintang, masuk kantor yang beralamat di Jl Raja Tua Komplek Perkantoran Pemko Subulussalam Rabu (15/05).

Alfian Bintang menjelaskan, di hari pertama dirinya akan silaturahmi bersama staf, berkeliling, mengecek semua ruangan dan akan membenahi Setdako terlebih dahulu.

Baca: Nova Minta Walkot Subulussalam Gagas Pembangunan Industri Hilir

Ads

“Untuk hari ini, kita keliling dulu, silaturahmi bersama staf, cek ruangan sekda, asisten, staf ahli, para Kabag dan setrusnya, kemudian seterusnya bersma Pak Wakil dan Pak Sekda kita akan turun langsung untuk membenahi juga semua Dinas, Badan dan Kantor SKPK yang ada, yang paling penting, kami ingin melihat kedisiplinan dan kehadiran para PNS,”

“Kita bereskan dulu ruangan ini, mungkin karena sudah lama tak digunakan, ruangan ini berdebu, peralatan kerja masih Kosong, ini kita perbaiki dulu,” kata Bintang sambil memantau disekeliling ruangannya.

Sembari berbenah, karena ini Bulan Ramadhan, kata dia pihaknya juga akan melakukan Safari Ramadhan. Setelah lebaran pihaknya baru akan fokus dengan semua program pemerintahan yang telah dicanangkan.

“Setelah lebaran nanti kita baru akan fokus dengan semua program pemerintahan yang telah dicanangkan,” ucapnya. [Satria T]