Istri Wali Kota Lhokseumawe Berbagi Kecerian Dengan Anak Yatim

--Ads--
loading...

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Puluhan anak yatim tersebut terlihat telah berdiri dengan rapi, meskipun cuaca terasa panas tidak menyurutkan semangat mereka, untuk menunggu pembagian santunan dari Istri Wali Kota Lhokseumawe Cut Ernita.

Santunan yang diberikan tersebut berupa paket sembako, uang tunai dan baju baru yang khusus diperuntukkan bagi anak-anak yatim yang tinggal di Desa Kuala dan Meuraksa, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe.

Ads

Istri Wali Kota Lhokseumawe Cut Ernita menyebutkan, dirinya merasa sangat berbahagia karena bisa berbagai kecerian dengan anak-anak yatim tersebut, apalagi saat menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Paket santunan tersebut, bukan hanya ditanggung oleh dirinya sendiri tetapi juga ada donasi dari sejumlah Masyarakat Aceh lainnya yang tergabung dalam komunitas Titipan Ureng Rame (TUR).

“Alhamdulillah acaranya berjalan dengan lancar, semoga mereka semua bisa ikut merasakan keceriaan saat memasuki Hari Raya Idul Fitri dan semoga santunan tersebut bisa digunakan untuk berbagai keperluan,” tutur Cut Ernita. [A.Khalillulah]