Begini Cara Pakai Stiker Chat di Instagram Stories

(ist)

(KANALACEH.COM) – Instagram memperkenalkan fitur interaktif terbaru, yakni Stiker Chat yang dapat diakses di Instagram Stories. Melalui fitur ini, para pengguna dapat lebih mudah memulai percakapan grup dengan teman-teman secara langsung dari Instagram Stories.

Pengguna hanya perlu menggunakan Stiker Chat untuk memulai percakapan seru tentang rencana akhir pekan maupun series Netflix favorit di Direct Message.

Berikut ini langkah-langkah menggunakan Stiker Chat, dikutip dari VIVA.co.id, Rabu (3/7).

Ads
  1. Ambil foto atau video yang ingin dibagikan dalam Stories.
  2. Tambahkan Stiker Chatdari galeri stiker dengan menekan ikon smileyberbentuk kotak di sudut kanan atas layar.
  3. Followersatau teman yang melihat Stories kamu dapat mengetuk stiker itu untuk mengajukan permintaan bergabung dalam percakapan grup.
  4. Kamu dapat melihat daftar teman-teman yang ingin bergabung pada daftar penonton Stories. Dari daftar ini, kamu juga dapat memilih untuk menerima atau menolak permintaan teman yang ingin bergabung dalam percakapan grup.
  5. Setelah menyetujui permintaan teman untuk bergabung, mereka akan melihat sebuah percakapan grup baru di Direct Message. Kamu dapat mengakhiri percakapan grup tersebut kapan saja.

Sejak diluncurkan pada tahun 2016, Instagram Storiestelah menarik perhatian pengguna secara global. Kini Stories telah digunakan oleh 500 juta pengguna Instagram secara global setiap harinya.

Stiker Chat melengkapi rangkaian fitur-fitur interaktif dalam Instagram Stories, seperti Stiker Kuis, Poll StickerQuestions Sticker, dan Emoji Slider, untuk mempermudah pengguna dalam memulai percakapan yang lebih menyenangkan dengan teman dan followers. []

Ads