Warga Langsa Temukan Bayi Berusia Tiga Hari di Kebun Sawit

(ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Seorang karyawan perkebunan sawit PT Timbang Langsa, Kecamatan Langsa Baro yang  menemukan bayi berjenis kelamin laki-laki, di Block 2, Jumat (05/07).

Kapolsek Langsa Barat Iptu Jamaluddin Nasution menjelaskan, penemuan bayi itu bermula, ketika  Aldiyanto warga Langsa hendak brraktifitas menjalankan tugasnya diarea perkebunan dimaksud.

Pada saat itu Aldiyanto terperanjat mendengar suara tangisan anak bayi, kemudian dirinya memberanikan mencari dan mendekati asal suara isak tangis tersebut. Ternyata di sela semak blukar perkebunan sawit area PT.Timbang Langsa Blok 2, menemui seorang bayi tergeletak  terbungkus kain berwarna unggu.

Kemudian Aldiyanto langsung melaporkan hal ini ke Mapolsek Langsa Barat yang diterima oleh Aipda T Saiful tentang temuannya.

Dari laporan tersebut, Aipda T. Saiful Bahri menyampaikan kejadian ini ke Kapolsek yang kemudian tim dari Mapolsek meluncur ke tempat kejadian  perkara (TKP).

Setiba dilokasi, membawa bayi tersebut kerumah sakit umum Kota Langsa untuk di lakukan pemeriksaan kondisinya. “Sesampai di rumah sakit, di ketahui bayi tersebut bejenis kelamin laki-laki di perkirakan bayi tersebut sudah berusia tiga hari,” tutur Kapolsek Langsa Barat. [Erza]

Related posts