Foto Prewedding Roger Danuarta dan Cut Meyriska Berbalut Adat Aceh

(Dok. Foto IG @dierabachir)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Pasangan pesinetron muda, Cut Meyriska dan Roger Danuarta sedang menikmati momen bahagia. Dalam waktu dekat, mereka akan melangsungkan pernikahan.

Berbagai persiapan pun mereka lakukan jelang hari pernikahan. Salah satunya adalah foto prewedding bersama fotografer Diera Bachir. Diera membagikan momen indah tersebut melalui instagram pribadinya, @dierabachir.

Tema pernikahan tradisional memang sedang jadi favorit para pasangan muda. Sentuhan budaya membuat pernikahan terlihat lebih ‘kaya’ dan sakral. Cut dan Roger memilih tema Heritage dalam balutan busana tradisional Aceh, Sumatera Utara. Yuk, intip foto prewedding Cut dan Roger berikut ini.

Ads

Pasangan serasi ini mengenakan busana adat Aceh, daerah asal Cut yang kental dengan budaya Islami. Pilihan busana bernuansa keemasan menambah kesan mewah dan elegan.

Diera pun memilih palet warna natural dengan sentuhan gold dan marun. Dekorasi ditata dengan sederhana dan apik yang makin menonjolkan aura elegan. Tidak ada properti yang terlihat berlebihan, semua menyatu secara natural dengan kesan klasik.

Kecantikan Cut makin terpancar dalam balutan baju kurung dan kain songket bernuasan gold. Penampilan bak puteri ini makin mempesona dengan aksesoris mewah seperti hiasan kepala serta kuku.

Riasan wajah dibuat senada dengan busana, yaitu cokelat keemasan. Area mata menjadi pusat perhatian dalam palet warna cokelat dan emas. Sapuan lipstik kecokelatan menyempurnakan penampilan Cut.

Sementara calon mempelai pria terlihat gagah dan tampan dalam balutan busana adat Aceh. Roger  mengenakan baju lengan panjang (bajee), celana panjang hitam (siluweuwe) yang berpadu dengan kain songket Aceh, dan juga kopiah (kupiah meukuetob).

Celana sileuweu dilengkapi dengan sarung dari kain songket yang terbuat dari kain sutra dengan tujuan agar menambah kewibawaan.

Untuk kamu yang sedang merencanakan foto prewedding, foto Cut dan Roger bisa dijadikan inspirasi. [VIVA]

Ads