Upacara HUT RI ke-74 di Subulussalam Berjalan Khidmat

Prosesi upacara HUT RI ke 74 di Subulussalam. (Kanal Aceh/Satria Tumangger)
--Ads--
loading...

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Wali Kota Subulussalam H Affan Alfian Bintang jadi Inspektur upacara Bendera Merah Putih pada Peringatan HUT RI ke 74, di lapangan Sada Kata Kota Subulussalam, Sabtu (17/8).

Upacara HUT RI ke 74 itu juga dihadiri oleh seluruh SKPK, TNI/POLRI, honorer, pelajar, mahasiswa kepala kampong dalam Kecamatan Simpang kiri dan masyarakat.

Gerakan atraksi Para Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) berasal dari berbagai sekolah menengah atas Subulussalam, yang sudah dilatih selama 40 hari itu, turut menambah semarak berlangsungnya kegiatan.

Ads

Ditambah lagi setelah kegiatan upacara pengibaran bendera merah putih itu, dihadapan Wali Kota Subulussalam, SMA N 1 Simpang Kiri dan SMA Plus Muhammadiyah menampilkan atraksi Drum Band yang tak kalah indah.

Kemudian, pihak panitia penyelenggara juga mengadakan perlombaan tarik tambang yang pesertanya berasal dari SKPK yang ada dalam pemerintahan Kota Subulussalam.

Pantauan kanalaceh.com kegiatan tersebut berjalan dengan khidmat tanpa ada kendala hingga kegiatan berakhir menjelang waktu shalat dzuhur tiba. [Satria Tumangger]

Ads