ForJA Abdya Gelar Pogram Saweu Sikula

(ist)
--Ads--
loading...

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Anggota Forum Jurnalis Kabupaten Aceh Barat Daya (Forja) selama tiga hari mulai Senin hingga Rabu (21/8) melakukan Saweu Sikula di sejumlah Kecamatan dalam wilayah Kabupaten setempat.

Muhammad Taufik mengatakan, kegiatan Saweu Sikula itu dilakukan anggota ForJA Abdya dalam rangka meningkatkan minat siswa, serta memberikan pengertian tentang bagaimana menjadi seorang pewarta.

Selain itu, juga memberikan berbagai pemahaman kepada pelajar tentang ilmu Jurnalistik. Tentunya melakukan silahturahmi dengan para guru di sekolah yang dikunjungi itu.

Ads

“Alhamdulillah hari ini kami melakukan pertemuan dalam kegiatan Saweu Sikula di Kecamatan Kuala Batee, Alhamdulillah antusiasme para dewan guru dan siswa sangat senang menerima kami,” ucap Sekretaris ForJA Abdya, Muhammad Taufik.

ForJA akan Saweu Sikula ke Kecamatan Tangan-tangan dan Blangpidie. “Tidak ada kegiatan khusus kecuali melakukan pertemuan dengan guru dan para pelajar, tapi intinya kegiatan ini sangat positif terutama bagi anggota ForJA sendiri,” ucapnya. [Jimi Pratama]

Ads