Petenis Luar Daerah Rajai Turnamen Tenis Pemerintah Aceh

  • Whatsapp
(ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) — Turnamen Piala Gubernur Aceh Tahun 2019 sudah memasuki babak semifinal atau empat besar. Petenis asal Sumatera Utara dan Sumatera Barat merajai babak empat besar.

Ketua panitia pelaksana, Muksalmina Minggu (25/8) mengatakan, empat regu yang melaju ke babak empat besar adalah Baveti B, Kosek Tenis Club (Medan), Padang Tenis Club (Sumbar) dan Telkom Tenis Club (Medan).

Petenis-petenis Aceh seperti dari Meulaboh Tenis Club, Pemko Banda Aceh, Setda Prov Aceh dan Pelti Lhokseumawe harus kandas di babak delapan besar. “Hanya Baveti yang tersisa sebagai wakil Aceh,” kata dia.

Selanjutnya, kata Muksalmina, di babak empat besar, Baveti B akan menghadapi Kosek Medan dan PTC Padang akan menantang regu tenis Telkom Medan. “Insya Allah, pertandingan babak empat besar akan berlangsung Senin (26/8),” ujar dia.

Seperti diketahui, Turnamen yang dibuka Plt Gubernur Aceh yang diwakili Kadispora Aceh, H Darmansah itu digelar Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Aceh bekerjasama dengan Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia (Baveti) Aceh.

Pesertanya dari Sumatera Utara, Sumatera Barat serta petenis lapangan tanah Rencong yang berjumlah 23 regu. Pertandingan sendiri akan mengambil tempat di Lapangan Tenis Kantor Gubernur Aceh, Lapangan DPRA dan Lapangan Kodam di Neusu Aceh. [Randi/rel]

Related posts