Kutuka Laot Kontra Mutiara Awali Putaran Kedua Piala Kartini

(ist)

Sigli (KANALACEH.COM)— Putaran kedua turnamen sepakbola Piala Kartini 2019 akan dimulai, Senin (9/9/19) sore ini. Laga pembuka akan bertemu Kutuka Laot melawan Mutiara Raya FC di lapangan  Sepakbola Kembang Tanjong, Pidie.

Ketua Panitia Muksalmina melalui koordinator pelaksana di lapangan Jafaruddin, kepada media mengatakan setelah selesai partai terakhir babak penyisihan, Ahad (8/9), PSKTS menjadi tim kedelapan yang melaju ke delapan besar.

Selanjutnya, kata dia, laga putaran kedua akan bertemu, Rencong Putra menghadapi Lala FC, Kupula FC kontra Gajah Lapar FC, serta Tangse Selections meladeni PSKTS Kembang Tanjong.

Baca: 16 Klub Ramaikan Turnamen Piala Kartini Ibrahim 2019 di Pidie

Seperti diketahui, turnamen Piala Kartini 2019 yang diikuti 16 klub ini dimulai Ahad 1 September 2019 lalu. Pertandingan berlangsung di lapangan sepakbola Kembang Tanjong, Pidie.

Disebutkan, turnamen ini memperebutkan total hadiah Rp 50 juta yang terdiri dari juara I Rp 22 juta, juara II Rp 17 juta, juara III Rp 7 juta. “Panitia juga akan memilih pemain terbaik dan topskor,” ujar dia.

Laga terakhir

Partai terakhir babak penyisihan turnamen sepakbola Piala Kartini 2019 diwarnai pesta gol PSKTS Kembang Tanjong lawan Lhok Panah Sakti, di Lapangan Sepakbola Kembang Tanjong, Minggu (8/9)

Mantan pemain Persiraja yang membela PSKTS mencetak quattrick atau empat gol dalam laga yang berlangsung berakhir dengan skor 6-0.

Empat dari enam gol tersebut dicetak dicetak Dian Ardiansyah. Mantan pemain Arafura Games 2011 ini mencetak gol menit 25, 40, 65 dan 68. Sisanya dicetak Fajar dan mantan pemain PSAP Sigli, Amirullah.

Kemenangan ini membuat tim kawakan itu menjadi tim kedelapan yang melaju ke putaran kedua turnamen tersebut. Babak delapan besar sendiri akan berlangsung sore ini. [Randi/rel]

Related posts