William Jabat Ketua Organda Sabang

ist

Sabang (KANALACEH.COM) – Andri William terpilih secara aklamasi sebagai ketua Dewan Perwakilan Cabang Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Sabang priode 2019- 2024.

Ketua panitia pelaksana Musyawarah Cabang DPC Organda Sabang, Herinaldy mengatakan, organisasi ini memiliki peran penting dalam mendukung perkembangan pariwisata di Kota Sabang khususnya pada sektor transportasi darat.

Heri juga mengatakan, DPC Organda Kota Sabang sempat vakum dalam dua tahun. Perjalanan menuju musyawarah cabang (Muscab) ini sempat alot dan pemilihan ketua terjadi secara aklamasi dengan calon tunggal, yaitu Andri William yang juga saat ini tengah menjabat sebagai ketua Persatuan Mobil dan Motor rental Kota Sabang.

“Memang perjalanan menuju Muscab ini sempat alot, namun Alhamdulillah dapat berjaalan lancar malam ini. Dan terpilihlah secara aklamasi Willy sebagai ketua Organda Sabang. Willy sendiri sebelumnya adalah ketua Permosa dan Plt. Ketua Organda beberapa waktu lalu,” terang Herinaldy, Rabu (19/09).

Pada kesempatan itu, Putra Sabang yang akrab disapa Willy Duaenam ini langsung dilantik sekertaris Organda Provinsi Aceh Ermansyah, dihadapan belasan anggota dan pengurus Organda Kota Sabang yang berhadir.

“Kami harapkan ketua terpilih akan dapat mengayomi seluruh anggota yang ada, agar Organda di Sabang ini hidup, sehingga dapat memayungi para sopir angkutan yang ada di Sabang ini,” pinta Sekertaris Organda  Aceh Ermansyah. [DA]

Related posts