Resahkan Warga, Kapolres Aceh Tenggara Komit Perangi Pekat

(Kanal Aceh/Seh Amin)

Kutacane (KANALACEH.COM) – Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Wanito Eko Sulistyo berkomitmen berantas segala penyakit masyarakat di Negeri Tanoh Alas Metuah.

Hal itu dikatakan Kapolres Agara AKBP, Wanito Eko Sulistyo kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya Senin (30/9). Untuk memberatas dan meminimalisir segala penyakit masyarakat (Pekat) dibutuhkan kerja sama antar stakeholder.

Kata dia, seluruh elemen masyarakat, dalam beberapa tahun terakhir ini, terus dihinggapi rasa resah dan cemas akibat peredaran narkoba yang mulai mendekati pada tahap mengkhawatirkan. Karena itu, perlu perhatian dan penanganan yang lebih serius lagi dari kita lanjut kapolres.

“Perlu terobosan baru dan gebrakan karna kasus penyakit masyarakat lain juga seperti perjudian, dan pencurian yang meresahkan warga Agara harus diperangi,”

Peredaran narkoba bukan hanya berdampak pada keresahan para orang tua saja. Lanjut dia, bahkan, mulai mengganggu ketertiban, keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Karena itu saya selaku Kapolres harus mampu memutus mata rantai dan meminimalisir peredaran narkoba sangat diharapkan seluruh elemen di Aceh Tenggara,” ujarnya.

Aceh bukan lah daerah yang asing baginya, apalagi dia sebelumnya pernah bertugas selama 10 tahun di beberapa kabupaten/kota dan di Polda Aceh, sebelum dipindah tugaskan ke Polda Sulawesi Barat.

“Apalagi komponen masyarakat Agara itu sangat heterogen dan tak jauh beda dengan daerah di Sumut,” kata dia. [Seh Amin]

Related posts