PT Laot Bangko Dinilai Tak Serius Menangani Karhutla

Danramil Simpang Kiri. (Kanal Aceh/Satria)

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Danramil Penanggalan Kapten M Musa menilai PT Laot Bangko tidak serius dalam mengikuti kegiatan simulasi pengendalian Karhutla yang diselenggarakan oleh Polsek Penanggalan, di Lapangan Bola SKPC,  Minggu (6/10).

Sebab, pihak PT Laot Bangko yang hadir dalam kegiatan simulasi itu tidak banyak personil, tidak memakai pengaman badan dan tidak memakai seragam, padahal sudah diberitahu jauh sebelum kegiatan itu dilaksanakan.

“PT Laot Bangko dalam kegiatan ini nilainya nol, yang hadir cuma 5 orang, terus gak pakek baju seragam, gak dilengkapi pengaman badan seperti helm dan sepatu, PT Laot Bangko gak serius menangani Karhutla,” kata Danramil M Musa.

Pernyataan tersebut disampaikan M Musa dihadapan Manager PT Laot Bangko, PT GSS, Kapolsek Penanggalan, Camat, Kepala BPBD, kepala desa se Kecamatan Penanggalan serta masyarakat.

Kapolsek Penanggalan IPTU Syahril, mengatakan pihaknya juga kecewa kepada Pihak PT Laot Bangko, padahal, sebelumnya sudah diinformasikan akan kegiatan itu, tapi tidak juga diindahkan.

“Padahal jauh-jauh hari sebelumnya sudah kita informasikan tapi tidak juga diindahkan, kita akan tegur nanti pihak PT Laot Bangko ini,” kata Kapolsek IPTU Syahril

Syahril berharap kepada pihak PT Laot Bangko agar kedepan lebih serius dalam mengikuti kegiatan sosial kemasyarakatan, dan kegiatan yang membutuhkan keseriusan dari semua pihak. [Satria Tumangger]

Related posts