Hadapi Persik di Semifinal, Hendri Susilo: Ini Final Sesungguhnya

(Foto: MO Persiraja)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Persiapan panjang dari awal musim pada pertandingan ini akan benar-benar di uji, apakah Persiraja siap kembali ke liga 1 atau tidak.

Hal ini disampaikan pelatih kepala Persiraja Hendri Susilo kepada awak media melalui media Officer Ariful Usman.

“Inilah buah dari kerja keras kita selama musim ini, pertandingan semifinal ini akan menjadi bukti, karena ini adalah final sesungguhnya”, kata Hendri melalui keterangannya, Selasa (19/11).

Ads

Selain itu, Pelatih kelahiran Padang ini juga merasa sangat tersanjung atas dukungan dan harapan yang diberikan oleh masyarakat Aceh.

“Saya memantau dan melihat media sosial, banyak harapan dan dukungan yang diberikan kepada Persiraja, tentu saja ini menjadi motivasi yang besar buat kami, dukungan ini menunjukkan bahwa kami tidak berjuang sendirian, ada ratusan ribu do’a yang dipanjatkan oleh masyarakat Aceh untuk Persiraja,” ucap Hendri.

“Dukungan ini membuat saya merasa saya sudah menjadi orang Aceh, Hendri Susilo adalah orang Aceh yang kebetulan di lahirkan di luar Aceh”, ujar Hendri sedikit bercanda.

Pelatih berlisensi A ini juga menilai bahwa Persiraja sudah layak untuk bermain di Liga 1.

“Persiraja sudah lebih dari layak untuk bermain di Liga 1, secara fasilitas dan manajemen tim ini sudah cukup bagus”, ucap Hendri.

“Saya melihat keseriusan Pak presiden Dek Gam untuk membesarkan tim ini, beliau sampaikan ke saya akan mengorbankan apapun agar Persiraja kembali berada di tempat terhormat di Liga 1,” sambung Hendri lagi.

Sementara itu selama berada di Bali tim Persiraja akan kembali menggelar latihan sebagai persiapan melawan Persik Kediri di partai semifinal tanggal 22 November nanti.

Sekretaris umum Persiraja menyampaikan bahwa sesuai dengan program yang sudah disusun tim pelatih maka seluruh tim kembali fokus untuk menghadapi Persik.

“Kita sudah dua hari di Bali, dan hari Pertama Coach Hendri memberikan libur kepada anak-anak untuk refresing, karena dua minggu di Surabaya dan Sidoarjo mereka pasti jenih,” ujar Rahmat.

“Tapi tentu saja libur ini tetap ada kontrol, tidak kebablasan, tidak boleh begadang dan tidak boleh makan makanan yang tidak biasa,” sambung Rahmat.

Ditanyai soal persiapan Mantan Manajer Bintang Kuning FC ini, mengatakan bahwa Persiraja akan kembali mulai latihan hari ini, Selasa 19 November.

“Sore ini kita mulai latihan dilapangan Gelora Samudra Kuta, dan libur sudah selesai semua harus fokus lagi ke semifinal, dan Insya Allah kita semua yang ada disini siap memberikan yang terbaik untuk Persiraja”, kata Rahmat Djailani. [Randi/rel]

 

View this post on Instagram

 

Hendri Susilo Tekankan Pemain Persiraja Disiplin Selama di Sidoarjo Surabaya (KANALACEH.COM) – Tim Persiraja tiba lebih awal di Sidoarjo, Jawa Timur untuk menghadapi babak 8 besar Liga 2 yang digelar home turnamen tahun ini. Muklis Nakata dkk sudah tiba di Sidoarjo dan membawa 21 pemain. Sebelum berlaga di 8 besar, semua tim menggelar latihan resmi di stadion yang akan menjadi tempat digelarnya laga. Laskar Rencong -julukan Persiraja- mendapat kesempatan pertama menjajal rumput Stadion Gelora Delta ini. Ahsanul Rijal dkk begitu antusias di sesi latihan ini. Para pemain tidak menyia-nyiakan kesempatan adaptasi lapangan ini agar di saat pertandingan semua menjadi mudah. Pelatih Persiraja, Hendri Susilo memuji keseriusan pemain dan keinginan kuat anak asuhnya untuk memberikan yang terbaik pada pendukung Persiraja. Selengkapnya baca di www.kanalaceh.com atau swipe story’ #acehbarat #acehtimur #acehtengah #aceh #acehbesar #acehsingkil #acehutara #acehjaya #acehselatan #acehtamiang #sepakbola #pertandinganbola #persirajabandaaceh #persirajakupersirajamupersirajakitasemua #persiraja2018 #sidoarjo #jawatimur #laskarrencong #stadiongeloradeltasidoarjo

A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on