Ketua Forkab Aceh Bantah Tudingan Berbuat Asusila

Ketua Forkab. (net)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) –  Ketua Umum Forum Komunikasi Anak Bangsa (Forkab) Aceh, Polem Muda Ahmad Yani membantah dirinya melakukan tindakan asusial kepada seorang wanita asal Aceh Timur.

“Semua itu fitnah yang diarahkan kepada saya dan Forkab, dengan tujuan untuk menjatuhkan nama baik saya,” kata Polem Muda saat dikonfirmasi, Selasa (17/12).

Ia menjelaskan, dirinya tidak pernah melakukan penyekapan apalagi pemerkosaan, terhadap wanita yang berinisial AN tersebut, di Apartemen Kalibata City Tower Viola, Jakarta.

Menurutnya, apa yang diberitakan oleh salah satu media online di Aceh, tentang dugaan asusila yang dilakukan dirinya, adalah merupakan fitnah. Apalagi, kata dia, media tersebut sama sekali tidak ada melakukan konfirmasi kepada dirinya.

“Apa yang diberitakan itu tidak benar, semua itu adalah Hoak dan fitnah,” katanya.

Ia berencana akan menempuh jalur hukum, untuk melaporkan media online Afnews, terkait dugaan pencemaran nama baik. “Tentu saya akan laporkan, karena tidak berimbang,” ujarnya.

Sebelumnya, laporan dari salah satu media online menyebutkan bahwa Polem Muda Ahmad Yani melakukan tindakan asusila terhadap wanita asal Aceh Timur, dengan modus bisa meloloskan korban jadi CPNS. [Randi]

Related posts