Ini 12 Pemain Persiraja Musim Lalu yang Dipertahankan, Ada yang Minta Naik Gaji 200 Persen

Persiraja. (ist)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Manajemen Persiraja Banda Aceh mengumumkan 12 pemain yang dipertahankan pada musim lalu, untuk ikut mengarungi kompetisi Liga 1.

12 Pemain tersebut ialah, Fery Komul, Defri Rizki, Eriyanto, Tri Rahmat Priadi, Husnuzhon, Ahssanul Rizal, Zamroni, Andri Abubakar, Mudasir, Wahyudi, Fahrurrazi Kuba dan Andika Kurniawan.

Dari 12 nama tersebut ada beberapa pemain yang masih dilakukan negosiasi. Seperti Mukhlis Nakata, Luis Irsandi dan beberapa pemain lainnya.

Ads

Baca: Sah, Miftahul Hamdi Bergabung ke Persiraja

Bahkan, ada pemain yang musim lalu meminta naik gaji hingga 200 persen. Namun, Manajemen Persiraja tidak menyanggupi permintaan tersebut.

“12 pemain sudah di kontrak. Agus Suhendra masuk tapi tidak deal, karena dia minta naik gaji 200 persen,” kata Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, Senin (6/1).

Baca: PT LIB Rekomendasikan Persiraja Perbaiki Stadion Harapan Bangsa

Selain 12 pemain itu, kata Dek Gam, ada lima pemain lainnya yang saat ini sedang melakukan penyesuaian harga kontrak. Satu dari lima pemain tersebut adalah Muklis Nakata, kapten Persiraja musim lalu.

“Kelima pemain itu boleh diambil boleh tidak, tergantung presiden, karena pilihan lima orang itu fivety-fivety, keputusan bukan di pelatih lagi, tapi di manjemen,” ujar Dek Gam. [Randi]