Sah, Miftahul Hamdi Bergabung ke Persiraja

Miftahul Hamdi. (Foto: Jawapos)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Persiraja Banda Aceh mendatangkan dua mantan pemain Bali United. Mereka ialah Miftahul Hamdi posisi sayap dan Muhammad Diky yang berposisi penjaga gawang.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam mengakui, kedua mantan pemain Bali United itu sudah sepakat untuk merapat ke Persiraja Banda Aceh.

Untuk Miftahul Hamdi, kata dia, pihaknya sudah membicarakan untuk penyelesaian transfer ke manajemen Bali United. Meskipun statusnya pinjaman, namun Nazaruddin menegaskan Miftahul akan permanen di Persiraja.

Ads

“Kontrak dia (Miftahul) setahun lagi, tapi sudah kita bereskan, statusnya kita pinjam tapi permanen untuk kita, saya sudah bicarakan ini, dan manajemen Bali United sudah sepakat, ” kata Nazaruddin saat konfrensi pers soal pemain yang mengisi tim Persiraja, Senin (6/1).

Sejauh ini sudah enam pemain baru yang sudah sepakat untuk bergabung ke Persiraja dan sudah meneken kontrak.

Keenamnya ialah, Miftahul Hamdi, Muhammad Diky, Rendi Saputra asal Klub PSCS Cilacap, Rezham Baskoro asal Blitar Bandung United, Venderley Fransisco asal Semen Padang dan Bruno Dybal asal klub Samut Sakon FC Thailand.

“Yang pemain asing itu kontrak belum, dia harus selesaikan dulu izinnya, setelah itu baru kita kontrak,” sebutnya. [Randi]

Ads