Persiraja Rekrut Pemain Inggris

Adam Mitter. (ig: @adammitter)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) –Persiraja Banda Aceh merekrut mantan pemain yang pernah mencicipi Liga Inggris yaitu klub Blackpool pada musim 2010/2011. Pemain tersebut ialah Adam Mitter.

Adam Mitter terakhir kali bermain di tim kasta tertinggi Liga Kanada, Valour FC. Ia akan mengisi slot satu pemain asing non asia di tim yang berjuluk laskar rencong tersebut.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmad Djailani menyebutkan, Adam Mitter didatangkan karena keinginan pelatih Hendri Susilo. Sebab, Hendri memiliki penilaian terhadap pemain tersebut.

Ads

“Adam Mitter rekomendasi Coach Hendri Susilo. Tentu Coach Hendri sudah punya penilaian tersendiri,” ujar Rahmad saat dikonfirmasi, Kamis (9/1).

Datangnya Adam Mitter, kini pemain asing yang sudah sepakat bersama Persiraja menjadi tiga pemain. Sebelumnya, dua pemain asing sudah sepakat bergabung bersama Persiraja adalah Vanderley Fransisco dan Bruno Dybal.

Adam Mitter sendiri dijadwalkan akan tiba di Banda Aceh pada akhir bulan Januari 2020 ini. Sekaligus penandatangan kontrak. “Penandatanganan kontrak dan tes medis akhir bulan ini, saat semua mereka sudah di Aceh,” ujar Rahmat.

Diketahui, Vanderley Fransisco musim lalu memperkuat Semen Padang FC. Pemain yang berposisi sebagai penyerang ini berasal dari negara Brazil. Sementara Bruno Dybal juga berasal dari Brazil. Bahkan, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini pernah bermain di Timnas Brazil U-20. [Randi]