Cara Upgrade Kartu Indosat 3G ke 4G dengan Mudah

(ist)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Indosat memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk bisa menikmati jaringan 4G. Langkah itu dilakukan dengan cara upgrade kartu Indosat 3G ke 4G dan dikenal sebagai project 4G USIM.

Upgrade kartu Indosat 3G ke 4G bisa membuat kecepatan internet semakin optimal. Dengan begitu, para pengguna bisa menikmati internet yang semakin baik.

Pelanggan bisa melakukan pengecekan kartunya apakah sudah 4G/3G melalui *123*49#. Kalau belum 4G, pelanggan bisa upgrade kartu Indosat ke 4G dengan cara berikut ini:

Ads
  1. Kunjungi Gerai

Upgrade kartu Indosat 3G ke 4G secara manual dilakukan dengan mengunjungi gerai Indosat. Upgrade 4G Indosat tidak bisa dilakukan tanpa ke gerai maupun online.

  1. Isi Berkas

Setelah mengunjungi gerai, cara upgrade kartu Indosat selanjutnya dengan mengisi berkas serta menandatangani formulir persetujuan ganti kartu Indosat. Serta, memberikan fotokopi kartu identitas.

  1. Kartu

Tahap terakhir cara upgrade kartu Indosat, pengguna akan mendapatkan sim card 4G plus baru. Pastikan juga smartphone mendukung jaringan 4G plus ya!

  1. SMS 4949

Cara lainnya, pelanggan dapat melakukan penggantian kartu sendiri melalui SMS 4949. Kartunya dapat diambil di outlet yang ditunjuk dan bertanda khusus ganti kartu 3G ke 4G. Atau, bisa juga di online shop (Bukalapak dan Tokopedia) yang menjual kartu pengganti 3G ke 4G.

Nah, cara upgrade kartu Indosat bisa memudahkan pengguna karena kecepatan internet 4G pun bisa dinikmati di seluruh penjuru Indonesia. [Randi/rel]

 

View this post on Instagram

 

Aceh Singkil (KANALACEH.COM) – Penggemar kartun anak-anak Spongebob Squarepants pasti sangat kenal dengan Bikini Bottom, sebuah kota bawah laut yang menjadi tempat tinggal Spongebob dan teman-temannya. Jika dilihat dari permukaan laut, Bikini Bottom berbentuk pulau kecil dengan pohon kelapa di atasnya. Pulau seperti Bikini Bottom tidak hanya ada di kartun saja, di dunia nyata, tempat ini memiliki kemiripan dengan sebuah pulau di Kabupaten Aceh Singkil yakni Pulau Madang Balung. Lantaran permukaanya mirip dengan Bikini Bottom, wisatawan menyebut pulau ini dengan nama Pulau Spongebob. Pulau Madang Balung ini salah satu Pulau yang berukuran kecil dari 63 pulau yang terdapat di Kepulauan Banyak. Baca: Merawat Kampung Lamo Wisata Ziarah di Pulau Banyak Barat Pulau ini juga tidak berpenghuni, ukurannya hanya seluas lapangan bola voli. Diatasanya ditumbuhi beberapa pohon kelapa yang menjulang tinggi, dengan pasir putih yang halus di pinggirannya. Pasir putihnya terlihat sangat indah melandai dikelilingi birunya lautan. Pulau ini dikelilingi terumbu karang yang bisa dilihat dengan mata telanjang jika berada diatas perahu. Sehingga menambah eksotisme “Pulau Spongebob” yang terletak di Aceh Singkil ini. Baca: Kepulauan Banyak jadi target wisatawan di musim libur Julukan Pulau Spongebob datang dari wisatawan yang melihat diantara banyaknya pulau, hanya pulau Madang Balung yang memiliki kemiripan dengan Pulau Spongebob. Sehingga ia menjulukinya dengan Pulau Spongebob. “Karena ukurannya kecil dan diatas pulau ini hanya ditumbuhi pohon kelapa,” kata seorang wisatawan, Rio Pranata. Perjalanan ke pulau ini juga terbilang ekstrem. Karena menuju pulau ini banyak lautan dangkal, sehingga jika tidak menguasai medan perjalanan, perahu atau kapal yang digunakan bisa kandas diatas karang. Sebelum berlabuh, kita dimanjakan dengan warna warni terumbu karang yang cukup dangkal hanya sedalam lutut orang dewasa. Selengkapnya di www.kanalaceh.com #acehbarat #aceh #acehgayo #acehtenggara #acehtimur #acehbesar #acehsingkil #acehselatan #acehtamiang #abdya #sabang #pulaukecil #pulauspongebob #kartun #patrick #spongebob #terumbukarang #pulaucantik #pulaueksotis

A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on