Jelang Liga 1, Persiraja Akan Uji Coba Dengan Persib

Stadion Harapan Bangsa. (MO. Persiraja)
Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Tim promosi liga 1, Persiraja Banda Aceh dijadwalkan akan menjajal kekuatan Persib Bandung, dalam uji coba menjelang kompetisi resmi liga 1 dimulai.
Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, mengatakan pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan manajemen Persib. Kemudian, dalam laga uji coba itu, Laskar Rencong juga akan mengundang PSMS Medan.
Sebenarnya, kata dia manajemen Persib yang mengundang Persiraja bermain di sana. Tetapi, pihaknya menolak tawaran tersebut dan meminta Persib untuk datang ke Banda Aceh.
“Persib sudah melakukan komunikasi dengan kita, kita diundang ke Persib, tetapi saya balik Persib diundang ke sini (Aceh), Persib akan jawab satu, dua hari ini,” kata Dek Gam, saat dikonfirmasi, Selasa, 4 Februari 2020.
Mengenai biaya tiket dan penginapan, manajemen Persiraja akan menanggungnya. Akan tetapi, laga uji coba tersebut akan dikenakan biaya tiket untuk penonton.
“Kalau kita biayai mereka untuk datang ke sini, uji coba tersebut akan diambil tiket ala kadarnya, saya yakin lawan Persib 15 ribu sampai 20 ribu pasti hadir orang mau lihat Persib dan Persiraja itu,” ucapnya.
Selain itu, laga uji coba antara Persiraja dengan PSMS Medan direncanakan digelar di Stadion H Dimurthala, Lampineung. Sementara laga uji coba dengan Persib Bandung akan dilangsung di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya.
“Mungkin dengan PSMS Medan saya jadwalkan 16 Februari, tetapi mereka sih pada prinsipnya 60 persen setuju, tinggal jadwalnya 16 atau 18,” kata Dek Gam.
Laga uji coba itu nantinya sekaligus melihat perkembangan legiun asing Persiraja, diantaranya, Bruno Dybal, Adam Mitter dan Vanderley. [Randi]

Related posts