4000 Blangko e-KTP Sudah Tersedia di Disdukcapil Subulussalam

Budisari Warjo, SS, Kabid Pendaftaran Penduduk Disdukcapil Kota Subulussalam Saat bersama Ditjen Dukcapil Kemendagri RI di Jakarta. (ist)

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Setelah hampir dua bulan kosong, hari Senin 24 Februari 2020, sudah tersedia sebanyak 4000 keping blangko KTP elektronik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Subulussalam.

Kepala Dinas Dukcapil, melalui Kabid Pendaftaran Penduduk Budisari Warjo Cibro kepada kanalaceh.com mengatakan, ia baru pulang dari Ditjen Dukcapil Kemendagri RI, membawa sebanyak 4000 blangko KTP Elektronik untuk keperluan pengurusan KTP bagi warga kota Subulussalam

“Saya baru pulang dari Ditjen Dukcapil Kemendagri RI membawa sebanyak 4000 Keping Blangko KTP Elektronik, hari Senin 24 Februari 2020 masyarakat sudah bisa mengambil KTP” kata Budisari Warjo Cibro Sabtu (22/2).

Budi menambahkan, sesuai pesan Dirjen Dukcapil bahwa, Blanko tersebut diprioritaskan kepada yang baru melakukan rekaman, pindah datang dan atau pergantian status.

Ia juga mengimbau, bagi masyarakat kota Subulussalam, mulai hari Senin, 24 Februari 2020 sudah bisa mengurus KTP Elektronik, bagi warga yang hanya memiliki suket agar membawa suketnya untuk digantikan menjadi KTP Elektronik, dan bagi yang sudah melakukan perekaman agar membawa foto copy kartu keluarganya. [Tumangger]

Related posts