PKS Aceh Singkil Antar Sembako Langsung ke Rumah Warga

PKS Aceh Singkil Antar Sembako Langsung ke Rumah Warga. (ist)

Aceh Singkil (KANALACEH.COM) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Singkil mengantarkan langsung sembako ke rumah-rumah warga terdampak Covid-19.

Ketua PKS Aceh Singkil, Nasrin Pohan mengatakan, sejak merebaknya Covid-19, berdampak pada perekonomian masyarakat, untuk itu PKS hadir ditengah-tengah masyarakat untuk berbagi sembako.

“Tak ada rotan akarpun jadi, tak banyak sedikit pun jadi yang penting bisa berbagi,” kata Nasrin saat membagikan sembako di salah satu rumah warga di Singkil.

Sekitar 100 paket sembako dibagikan PKS Aceh Singkil kepada para kader, simpatisan dan para masyarakat dhuafa di berbagai kecamatan diantaranya di Kecamatan Singkil, Singkil Utara, Gunung Meriah dan Singkohor.

Paket sembako kata Nasrin, langsung diantar kerumah warga demi mematuhi himbauan dari pemerintah, menghindari keramaian.

Kegiatan ini terlaksana berkat donasi dari seluruh kader partai dan para donatur serta anggota DPR RI dari PKS, Rafly Kande.

Nasrin berpesan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kesehatan, gunakan masker dan cuci tangan serta apabila sakit dengan gejala Covid-19 agar ke fasilitas kesehatan terdekat.

“Berhubung sesaat lagi umat islam akan menghadapi bulan ramadhan, mari tingkatkan amal shaleh serta jangan lupa berdoa semoga kita bisa menjalankan ibadah puasa dengan nyaman, aamin,” pungkas Nasrin. [Khadafi]

Related posts