ASN Kemenag Subulussalam Kembali Bekerja Seperti Biasa

(Kanal Aceh/Satria Tumangger)

Subulussalam (KANALACEH.COM) – ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam, hari ini Jumat 5 Juni 2020 kembali bekerja normal dan tidak lagi berlakukan sistem Work From Home (WFH).

Hal tersebut menyusul terbitnya Surat Edaran Menteri Agama RI nomor 16 Tahun 2020 tentang Sistem Kerja Pegawai dalam Tatanan Normal Baru dan menindaklanjuti Surat Plt. Kakanwil Kemenag Aceh nomor B-1919/Kw.01.01/2/Kp.01.2/06/2020 tentang Pelaksanaan Edaran Menteri Agama.

Kepala Kemenag Kota Subulussalam H. Marzuki mengatakan, meski sudah memasuki fase new normal, seluruh ASN wajib mematuhi protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, pakai masker serta tetap menjaga Jarak saat bertugas dikantor, demikian juga perlakuan terhadap tamu diwajibkan mematuhi protokol kesehatan jika berkunjung ke Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam.

“Ini dilakukan guna ikhtiar kita untuk menghindari Covid-19. Sekalipun Subulussalam sudah ditetapkan zona hijau namun kita tetap berhati-hati,” kata Kepala Kemenag Subulussalam Marzuki, didampingi Kasubag TU Marwan Z, di kantornya Jumat (5/6).

Marzuki berharap seluruh ASN dapat menjadi contoh bagi petugas yang lain agar patuh terhadap aturan yang sudah ditetapkan. [Satria Tumangger]

Related posts