Dulmusrid Lepas Kajari Aceh Singkil

(Kanal Aceh/Khadafi)

Aceh Singkil (KANALACEH.COM) – Bupati Aceh Singkil Dulmusrid melepas Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Singkil Amrizal Tahar di Pendopo Bupati, Pulo Sarok, Jum’at (5/6).

Amrizal Tahar akan bertugas sebagai Kajari  Banyumas, Jawa Tengah.  Sementara Muhammad Husaini yang sebelumnya menjabat Koordinator pada Kejati Sumatera Selatan sebagai gantinya.

Dulmusrid mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya di Aceh Singkil selama lebih kurang 2 tahun 3 hari.

“Ucapan ribuan terima kasih kepada bapak Kajari Aceh Singkil Amrizal Tahar,”

“Selamat bertugas ditempat yang baru semoga lebih sukses dan berhasil dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” kata Dulmusrid.

Amrizal Tahar mengatakan selama 2 tahun 3 hari membangun Aceh Singkil dalam menegakkan hukum. “Apa yang kami lakukan adalah bentuk kecintaan kami terhadap Aceh Singkil,”

Ucapan terima kasih atas dukungan Pemda Aceh Singkil sehingga pada tahun 2019, Kejaksaan Negeri Aceh Singkil memperoleh penghargaan WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dari Kemenpan RB.

Tahun ini akan berusaha mendapat prediket WBBM (Wilayah Bebas Bersih Melayani). “Pada kesempatan ini saya mohon pamit, terima kasih atas dukungan dan bantuan dari Bapak Ibu sekalian,” ucap Amrizal. [Khadafi]

Related posts