Demokrat Subulussalam Bagikan Sembako dan Masker di HUT ke 19

--Ads--
loading...

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat ke 19, DPC Kota Subulussalam membagikan 150 paket sembako, 2000 lembar Masker dan menyantuni 60 anak yatim, Rabu (9/11).

Peringatan HUT Partai berlambang bintang mercy itu sekaligus dilakukan peresmian Kantor DPC Partai Demokrat Kota Subulussalam, yang beralamat di Jalan Malikussaleh Samping MTsN Simpang kiri kota Subulussalam.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan yang juga merupakan Plt Sekretaris Partai Demokrat Kota Subulussalam Muhammad Ali Sakti mengatakan, selain meresmikan kantor sekretariat DPC, kegiatan HUT tersebut juga dilakukan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu, pembagian ribuan masker dan santunan anak yatim.

Ads

Dalam sambutannya, Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kota Subulussalam Salmaza mengajak semua kader untuk membuat kesejukan di tengah masyarakat.

“Saatnya kita menghentikan politik yang membelah dan memisahkan, saatnya pula kita membangun kekuatan politik yang lebih damai dan menyatukan, kita berharap dukungan yang bernuansa kawan dan kemitraan”

“Rakyat harus menghormati pemimpinnya, pemimpin harus sabar dan mengayomi rakyatnya dengan adil dan penuh rasa kasih sayang, bersama kita kuat bersatu kita bangkit,”kata Salmaza

Salmaza yang juga merupakan Wakil Wali Kota Subulussalam itu, mengaku baru bergelut di kancah partai politik yakni pada tahun 2017 ia baru dinyatakan keluar dari ASN.

“Kita berharap, Partai Demokrat ini terus meningkatkan bakti, karya dan pengabdiannya kepada masyarakat kota Subulussalam khususnya dan Negara Republik Indonesia ini pada umumnya,” ucap Salmaza. [Satria Tumangger]