Kankemenag dan Pemko Subulussalam Jalin Kerjasama Bidang Pendidikan

(Kanal Aceh/Satria)
--Ads--
loading...

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Kantor Kementrian Agama Kota Subulussalam menjalin kerjasama (MoU) bidang pendidikan dengan Pemerintah kota setempat.

Kerjasama itu ditandai dengan penandatanganan komitmen bersama, yang dilakukan di hotel Hermes One bersamaan dengan kegiatan Konfrensi XXII PGRI Kota Subulussalam, sekaligus seminar pendidikan, Jumat (2/10)

Isi MoU tersebut diantaranya adalah, masing-masing intansi terkait bersama-sama memajukan Pendidikan di Kota Subulussalam, sehingga diharapkan mampu bersaing dengan daerah lain.

Ads

Plt Kakan Kemenag Subulussalam Marwan Z, mengatakan bahwa pihaknya dan Pemerintah Subulussalam bertekat untuk menjadikan daerah itu memiliki mutu pendidikan baik dan berkualitas.

“Kita pastinya ingin daerah kita memiliki pendidikan yang baik dan memiliki mutu yang tinggi, itu akan terwujud apabila kita mampu melakukannya secara bersama-sama,” kata Marwan.

Memajukan pendidikan di Kota Subulussalam kata Marwan Z, merupakan kewajiban dan tugas bersama yang harus  dilakukan demi generasi Kota Subulussalam yang lebih baik lagi ditahun-tahun mendatang. [Satria Tumangger]

Ads