Eks Polisi Penusuk Ustaz di Aceh Tenggara Tak Koperatif

ilustrasi, pisau.

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pihak Kepolisian masih mendalami kasus hingga motif  pelaku penusuk Ustaz yang sedang ceramah di Aceh Tenggara. Hingga kini pelaku masih bungkam dan tidak koperatif saat diinterogasi polisi.

Kasat Reskrim Polres Aceh Tenggara, AKP Suparwanto mengatakan, tersangka yang berinisial MA (37) belum memberikan penjelasan apapun soal motif pelaku melakukan penusukan terhadap Ustaz di masjid Al-Husna, Kecamatan Lawe Bulan beberapa waktu lalu.

“Tersangka ketika diinterogasi masih bungkam dan tidak kooperatif saat ditanya soal motif,” ungkap Suparwanto saat dikonfirmasi, Jumat (6/11).

Secara kesehatan, kata dia pelaku dinyatakan sehat dan tidak mengalami gangguan jiwa. Namun ia tidak mengerti kenapa MA masih diam dan tidak memberikan alasan apapun terkait penusukan tersebut.

Sejauh ini pihaknya sudah memeriksa 9 saksi yang saat itu ada dilokasi penyerangan terhadap Ustaz tersebut.

“Sudah 9 orang (saksi) diperiksa, kemarin kita juga telah periksa saksi korban,” katanya.

Sebelumnya pelaku yang juga merupakan mantan anggota polisi di Aceh Tenggara menusuk Ustaz yang sedang menggelar ceramah Maulid Nabi Muhammad di Masjid Al-Husna, Aceh Tenggara, Kamis malam (29/10). [Randi]

Related posts