Ulang Tahun di Tengah Pandemi, Kemenag Aceh Singkil Berikan 16 Pegawainya Penghargaan Satya Lencana

  • Whatsapp
Kepala Kantor Kementerian Agama Aceh Singkil, Saifuddin saat Peringatan HAB ke 75

Aceh Singkil (KANALACEH.COM) – Pada rangkaian peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 75, Kementerian Agama Aceh Singkil menggelar upacara yang dibarengi dengan pemberian penghargaan satya lencana bagi 16 pegawai yang sudah mengabdi selama 10-20 tahun.

Kemudian pemberian 7 sertifikat tanah wakaf oleh Wakil Bupati ke Kemenag, serta pagelaran seni dari siswa, pemberian santuan siswa, bazar dan lomba masak ibu-ibu.

Seminggu sebelumnya, Kemenag Aceh Singkil telah membagikan santunan bagi kaum dhuafa. Sebanyak 300 paket sembako hasil sumbangan dari Aparatur Sipil Negara Kemenag Aceh Singkil telah dibagikan bagi kaum dhuafa di 11 kecamatan di Aceh Singkil.

Selain itu, Kemenag Aceh Singkil juga melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) di masjid-masjid terpencil dalam Kabupaten Aceh Singkil serta donor darah. Sebanyak 26 kantong darah terkumpul.

Disinggung terkait penerapan protokol kesehatan, Saifuddin mengungkapkan telah mengantongi izin dari gugus tugas Covid-19 kabupaten.

Dirinya memastikan kegiatan ini sudah sesuai dengan protokol kesehatan seperti tersedia tempat cuci tangan, berjarak dan memakai masker.

“Sebelum kita buat acara, kita sudah koordinasi dengan gugus tugas Aceh Singkil. Kita sudah meminta izin,” tandas mantan Kabag TU Kanwil Kemenag Aceh. (Khdafi)

Related posts