Isu Kudeta Partai Demokrat, Anggota Dewan Aceh Singkil Fairuz Akhyar Dukung Penuh AHY

Aceh Singkil (KANALACEH.COM) – Anggota DPRK Aceh Singkil dari Partai Demokrat, Fairuz Akhyar mendukung penuh kepemimpinan ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Fairuz turut menyikapi dinamika politik yang terjadi di Partai Demokrat dimana, ada segelintir orang yang ingin mengkudeta kepemimpinan yang sah. Ia memberikan dukungan penuh terhadap AHY.

“Atas nama saya sebagai anggota DPRK dari Partai Demokrat mendukung penuh kepemimpinan AHY. Tetap setia dibarisan AHY,” kata Fairuz saat ditemui di Singkil, Sabtu 6 Februari 2021.

Fairuz menyebut pada hari ini Partai Demokrat sangat “sexy”, makanya banyak yang mengganggu.

“Meski berada di barisan oposisi pemerintah, tapi tetap berada di posisi tengah. Dalam artian, ketika yang baik tetap didukung dan yang tidak baik, diluruskan,” ungkap Fairuz.

Dia menyebut upaya kudeta yang terjadi di partai berlambang mercy tersebut wajar terjadi. Dan itu ada di partai politik mana pun. “Itu lumrah biasa terjadi di partai manapun,”

Kepemimpinan ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat ini sedang diuji dengan dugaan upaya kudeta yang dilakukan oleh segelintir kader partai, mantan kader dan pejabat dilingkaran istana. Mereka diduga tidak puas dengan kepemimpinan AHY. (Khdfi)

Burni Telong Festival

Related posts