30.8 C
Banda Aceh

Balap Liar Hingga Ngelem, Sekelompok Remaja di Subulussalam Resahkan Warga

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Ulah nakal para remaja yang kerap terjadi setiap malam hari menimbulkan keresahan masyarakat desa Lae Oram, Kota Subulussalam.

Mayon Solin, salah seorang warga Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri mengaku, merasa resah dengan ulah nakal remaja yang setiap malam hari kerap terjadi.

Kenakalan remaja itu kata Mayon, diantaranya, balap liar, suara bising knalpot racing, tauran, pergaulan bebas muda mudi, minum minuman memabukkan seperti tuak, ngelem dan penyalahgunaan narkoba kerap terjadi di lapangan Sada Kata dan seputaran kompleks perkantoran pemerintahan.

- Advertisement -

“Sore ada aktivitas masyarakat seperti berolahraga dan permainan anak-anak di lapangan Sada Kata, selesai magrib mulai lah remaja putra putri berulah hingga tengah malam dan sangat meresahkan masyarakat disini,” kata Mayon Solin, Kamis (18/2).

Lebih parah lagi kata Mayon Solin, saat orang tua atau masyarakat mencoba melarang aktivitas nakal para remaja tersebut, bukan diindahkan malah menantang mereka.

Atas keresahan itu, Mayon Solin meminta kepada pihak yang berwajib seperti Satpol PP dan WH atau pihak kepolisian, agar melakukan giat penertiban kenakalan remaja tersebut demi keamanan dan kenyamanan masyarakat disana.

Selain itu, lanjut Mayon Solin, penertiban dan penindakan nantinya juga diharapkan dapat mencegah terjadinya hal-hal yang lebih parah dan merupakan salah satu upaya penyelamatan generasi muda Kota Subulussalam.


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Syarat Untuk Mendapatkan Bantuan Hewan Ternak Pada Dinas Pertanian Abdya

Blangpidie (KANALACEH.COM) - Untuk masyarakat atau kelompok tani Aceh barat Daya (Abdya) yang ingin mendapatkan bantuan hewan ternak harus memiliki SIMLUH ( Sistim informasi penyuluh)Kepala...

Oknum PNS yang Tertangkap Mesum di Ulee Lheue Dicambuk

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Oknum PNS yang terciduk berduaan di dalam mobil di kawasan Ulee Lheue, Banda Aceh akhirnya dieksekusi cambuk 18 kali, di...

5 kegiatan seru yang bisa dilakukan saat hujan

(KANALACEH.COM) - Turunnya hujan seringkali disesalkan sebagian orang. Hal ini karena turunnya hujan dianggap tidak bisa melakukan aktivitas apapun. Padahal itu salah besar! Lima...

Karena Sakit Hati Jadi Alasan Oknum PNS Bakar Kantor Bupati Bireuen

Banda Aceh (KANALACEH.COM) - Personel Polres Bireuen menangkap pelaku pembakaran kantor bupati setempat berinisial HE, yang tak lain merupakan pegawai negeri sipil yang bekerja...

Berita Terbaru