26.8 C
Banda Aceh

Demokrat Aceh Bakal Sanksi Kader Jika ada yang Ikut KLB di Sumut

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Wakil Ketua DPD Demokrat Aceh, Dalimi memastikan tidak ada kader partai berlambang mercy itu dari Aceh yang ikut dalam kongres luar biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Ia juga sudah mengkonfirmasi ke 23 DPC di seluruh Aceh yang memiliki hak suara, bahwa mereka juga menolak KLB tersebut dan tetap solid mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua DPP Partai Demokrat.

“Khusus untuk Aceh tetap solid dan loyal kepada Ketum AHY dan DPD serta 23 Ketua DPC yang mempunyai hak suara tidak ada yang ikut KLB dan itu saya pastikan 100 persen karena kami terus koordinasi,” kata Dalimi, Jumat (5/3).

- Advertisement -

Dalimi bilang jikapun ada yang mengikuti KLB tersebut dari Aceh, ia memastikan itu bukan kader Demokrat. Sebab, pemilik hak suara dari Aceh tidak satupun yang hadir dalam KLB tersebut.

“Kalau yang tidak punya hak suara ada yang hadir kesana, itu bukan kader Demokrat (sudah keluar sebagai kader Demokrat),”

“Jika ada (kader) yang ikut akan diberi sanksi tegas,” ucap dalimi.

Sebelumnya, mantan kader Partai Demokrat Darmizal menyatakan KLB Partai Demokrat akan digelar hari ini, Jumat (5/3).

Darmizal mengklaim KLB itu akan dihadiri sekitar 1.200 orang yang berasal dari pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat di seluruh Indonesia.

Darmizal mengatakan agenda utama KLB akan memilih dan menetapkan ketua umum baru Partai Demokrat. Ia mengklaim kader-kader berharap Partai Demokrat akan kembali kepada kejayaannya dengan terpilihnya ketua umum baru. Ia bahkan menargetkan Demokrat menjadi pemenang Pemilu 2024 dengan dinakhodai oleh ketum baru.


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru

spot_img