Adriamus Pimpin PBSI Subulussalam Periode 2021-2025

  • Whatsapp

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Pengurus Kota Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Subulussalam menggelar Musyawarah Kota ke III di Gedung Olah Raga (GOR) setempat, Sabtu (13/3).

Dalam muskot ke III yang dipimpin oleh Saiban Gafar itu, Adriamus yang merupakan Kasat Intelkam Polres Subulussalam terpilih sebagai ketua umum pengurus kota PBSI Subulussalam untuk masa bakti tahun 2021-2025 menggantikan Zulkifli, yang memimpin PBSI periode sebelumnya.

Hadir dalam muskot itu wali kota Affan Bintang dan Wakilnya Salmaza, Kapolres, Forkompinda, beberapa kepala SKPK, sekretaris PBSI Provinsi Aceh, pengurus dan anggota PBSI kota Subulussalam.

Adriamus dalam sambutannya mengatakan, akan membawa PBSI ke arah yang lebih baik lagi dan akan mengusulkan Kota Subulussalam menjadi lokasi penyelenggaraan ajang Prapora tahun 2021.

“Saya berharap kerjasama semua pengurus dan anggota PBSI Kota Subulussalam untuk memajukan organisasi ini agar lebih baik lagi dimasa mendatang,” kata Ketua PBSI Terpilih Adriamus.

Sementara itu, ketua PBSI Demisioner Zulkifli yang merupakan kepala Bappeda Kota Subulussalam mengatakan, tetap akan mendukung program-program PBSI agar lebih baik dan lebih profesional kedepan.

Sebelumnya, saat pembukaan Muskot ke III PBSI, Wali Kota Subulussalam Affan Bintang mengatakan, akan mendukung kegiatan dan program-program yang dilakukan oleh PBSI untuk memajukan olahraga di bidang Bulutangkis.

“Patut kita apresiasi kegiatan PBSI sebelumnya yang telah melakukan pembinaan atlit muda olahraga Bulutangkis, kita berharap kedepan dapat lebih baik lagi dan kita akan mendukung segala persiapkan menuju ajang Prapora apabila kota Subulussalam terpilih menjadi lokasinya,” kata walkot Affan Bintang.

SekretarisPBSIAceh mengatakan akan segera menurunkan tim verifikasi ke kota Subulussalam, untuk menentukan apakah Subulussalam sudah layak menjadi lokasi penyelenggaraan ajang Prapora tahun ini.

Related posts