28.2 C
Banda Aceh

Jelang Ramadan, Stok Sembako di Subulussalam Cukup

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Jelang Bulan Ramadhan 1442 Hijriah, Wali Kota Subulussalam Affan Alfian Bintang melakukan survei dan monitoring sejumlah pasar, pada Minggu (11/4).

Dimulai dari pasar mingguan di Kecamatan Penanggalan, kemudian pasar tradisional atau pasar harian, pasar daging atau musiman di kecamatan Simpang kiri, sejumlah pangkalan gas elpiji 3 kg, toko beras dan gudang Bulog.

- Advertisement -

Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Subulussalam Asmial Kombih mengatakan, giat survei dan monitoring itu bertujuan untuk memastikan ketersediaan bahan pangan dan harga sembako stabil di bulan suci Ramadhan 1442 H.

Affan Alfian Bintang menyatakan stok barang bahan pangan dan sembako serta Gas Elpiji 3 kg cukup dan harganya juga stabil.

“Memasuki bulan suci ramadhan 1442 H, kita sudah lakukan survei pasar dan Alhamdulillah stok sembako untuk bahan pangan serta Gas elpiji 3 kg cukup dan harganya juga stabil sesuai HET,” kata Affan Alfian Bintang.

Sementara itu, Kepala Gudang Bulog Subulussalam Jon Parningotan Hasibuan mengatakan, saat ini di gudang Bulog masih tersedia sebanyak 174 ton cadangan beras pemerintah (CBP) untuk stok wilayah Subulussalam dan Kabupaten Aceh Singkil dapat dipastikan masih cukup.

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru