Kelompok Salimah Aceh Singkil Berbagi di Bulan Puasa

Aceh Singkil (KANALACEH.COM) – Kelompok Persaudaraan Muslimah (Salimah) Aceh Singkil membagikan donasi untuk anak yatim dan dhuafa di Kecamatan Singkil, Jum’at 30 April 2021.

Sekretaris Salimah, Junita menyebut, open donasi dilakukan sejak satu minggu yang lalu dan penyalurannya baru hari ini diserahkan ke anak yatim dan dhuafa.

“Alhamdulillah dana yang terkumpul sebanyak Rp.1.400.000,- (Satu Juta Empat Ratus Ribu Rupiah),” kata Junita.

Ketua Salimah, Hemi Sunanda Putri mengungkapkan, bahwa open donasi ini kami adakan karena empati yang membangun pemikiran kami dan teman-teman Salimah Kecamatan Singkil untuk berinfaq kepada yatim dan dhuafa terutama bagi mereka yang tidak mendapatkan bantuan sosial.

“Sebagaimana yang kita rasakan pada bulan mulia ini tentu ada kebutuhan yang perlu dipersiapkan dalam menyambut kemeriahan Idulfitri. Semoga infaq yang sedikit ini dapat meringankan beban keluarga,” ungkapnya.

Adapun rangkaian kegiatan ini di awali dengan acara buka bersama dan silaturrahim sesama muslimah singkil, disitu kami tergerak untuk open donasi. Jadi dalam waktu seminggu kita push up open donasi di sosial media seperti status WA.

Harapannya, semoga di program berbagi berikutnya, Salimah Singkil bisa mengumpulkan lebih banyak donasi agar lebih banyak yg merasakan manfaat dari rizqi muslimah-muslimah di Singkil. (Kdfi)

Burni Telong Festival

Related posts