Polda Aceh Beri Bantuan Alat Swab Antigen ke Pos Perbatasan di Subulussalam

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Tim Asistensi Polda Aceh mengunjungi Subulussalam dan melakukan pengecekan terhadap kesiapan personil pengamanan pos penyekatan perbatasan Aceh Sumut, di timbangan Jontor, Keecamatan Penanggalan.

Kunjungan Tim Asistensi Polda Aceh merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Tahun 2021 dalam arus balik mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021.

Tim dari Polda Aceh itu juga memberi arahan kepadapPersonil Pos PAM penyekatan Jontor yang sedang melaksanakan tugas dan melakukan monitoring langsung pengendara, yang melaksanakan arus balik mudik.

Par personel yang bertugas di perbatasan itu juga mendapat bantuan berupa alat swab antigen.

Mereka juga memberikan dukungan logistik berupa vitamin, makanan dan minuman ringan, extra fooding, kepada seluruh anggota yang bertugas di pos penyekatan perbatasan Aceh-Sumut.

Dari hasil pemeriksaan petugas Pos Chek Poin banyak Pengendara yang akan melintas tidak membawa surat kesehatan Bebas Covid – 19, dilakukan swab secara acak.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut yakni Dir Reskrimsus Polda Aceh Kombes Pol Drs. Margianta Dir Samapta Kombes Pol Drs. Misbahul Munauwar, Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono, Kasubag Bin Opsnal Dit Samapta Polda Aceh, Kompol Asa Putra.

Related posts