Wakapolres, Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam Abdya Diganti

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Tiga jabatan perwira di jajaran Polres Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) resmi diganti. Pergantian tersebut tertera dalam Surat Telegram Polda Aceh Nomor: ST/485/VII/KEP.3/2021, tanggal 23 Juni 2021.

Ketiga perwira itu, yakni AKP Erjan Dasmi, S.T.P dari jabatan Kasat Reskrim Polres Aceh Barat Daya diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. KA Siaga 3 SPKT Polda Aceh TTK. Sabtu (24/7)

Untuk jabatan Kasat Reskrim Polres Abdya diganti oleh IPTU Rivandi Pernama, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 3 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Aceh.

AKP Basridar, dari jabatan Kasat Intelkam Polres Aceh Barat Daya diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Gayo Luwes.
Sementara untuk jabatan Kasat Intekkam Polres Abdya, diisi oleh AKP Suprianto yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kanit 3 Subdit 5 Ditintelkam Polda Aceh.

Kemudian, Kompol Zainuddin, S.Pd, dari jabatan lama sebagai Waka Polres Abdya, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbag Produk Baganalis Ditintelkam Polda Aceh.

Untuk jabatan Waka Polres Abdya, diisi oleh Kompol Muhayat Effendie, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagren  Polresta Banda Aceh.

Related posts