Nanda Saputra Kembali Dilantik Menjadi Pj Keuchik Baharu Untuk Ke Tiga Kali

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Nanda Saputra kembali dilantik sebagai Pj keuchik Desa baharu, Blangpidie, Abdya untuk ketiga kali. Prosesi pelantikan tersebut dilakukan di Aula kantor Camat setempat. Selasa (3/8)

Selain Nanda Saputra, Camat Blangpidie, Krisnur juga melantik Takdir sebagai Pj keuchik Pasar Blangpidie dan Muhammad Isa sebagai keuchik Seunaloh.

Krisnur berharap agar keuchik selalu bekerja sesuai dengan aturan dan Ia mengingatkan kepada keuchik untuk mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Kita berharap jika ada masalah yang terjadi di Desa hendaknya dapat diambil sebuah keputusan yang bijak, sehingga persoalan bisa diselesaikan dengan cara yang bijaksana dan tetap mematuhi aturan yang berlaku dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai geuchik,” Ungkapnya.

Katanya, ini barang baru stok lama serta betul betul menjaga amanah ini dan dalam mempertanggung jawabkan pengelola keuangan desa.

“Layani masyarakat bukan persoalan anggaran saja. Saya juga mengungatkan pengusulan penarikan kedua harus diusulkan segera”.

Sementara itu Keuchik Baharu mengatakan bahwa, akan tetap berbuat yang terbaik untuk masyarakat. “Tentunya akan melanjutkan program-program yang masih belum terselesaikan sesuai dengan niat serta visi dan misi untuk membangun Desa Baharu ini.

Related posts