Pandemi Covid-19, Pendafataran Beasiswa Mahasiswa Aceh Singkil Secara Online

Aceh Singkil (KANALACEH.COM) – Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Aceh singkil mulai membuka pendaftaran beasiswa bagi mahasiswa Aceh Singkil tanggal 9 Agustus sampai 10 Oktober 2021.

Ketua MPD Aceh Singkil, Amir Hasan mengatakan, Majelis Pendidikan Daerah sudah mulai membuka pendaftaran beasiswa bagi mahasiswa Aceh Singkil, baik yang belajar didalam maupun diluar negeri.

“Yang berhak mendapatkan beasiswa tahun ini dimulai dari semester IV (Empat), seperti mahasiswa D.III, D.IV, S1 dalam negeri dan mahasiswa S1 dan S2 luar negeri,” kata Amir Hasan, Selasa (10/8/2021).

Amir Hasan menyebut, pendaftaran beasiswa tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini penularan kasus Covid-19 di Aceh Singkil meningkat, bahkan daerah kita dinyatakan zona merah.

“Sehingga dilakukan pendaftarannya secara online dimulai dari Tanggal 9 Agustus – 10 September 2021, agar mempermudah mahasiswa tersebut agar jangan bolak-balik,” sebutnya.

Bagi mahasiswa yang hendak mendaftar, dapat melaui link berikut ini: https://bit.ly/mpdacehsingkil-bantuan_biaya_pendidikan

Pengumpulan berkas asli (verifikasi) dilakukan dari tanggal 13 September – 8 Oktober 2021. Setelah semua persyaratan dipenuhi oleh mahasiswa, agar langsung dikirim ke nomor Admin kantor MPD Aceh Singkil, 0823-2179-2270.

Bagi mahasiswa Aceh Singkil yang berada diluar daerah, cara pendaftarannya sudah dikirim oleh pihak MPD ke ketua ikatan mahasiswa masing-masing agar memberitahukan kepada mahasiswa Aceh Singkil yang lain. (Kdfi)

Related posts