Safaruddin Bantu Korban Kebakaran di Subulussalam

  • Whatsapp
Safaruddin Bantu Korban Kebakaran di Subulussalam. (ist)

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Wakil Ketua DPR Aceh Safaruddin memberikan sumbangan kepada para korban kebakaran di kampong Subulussalam Selatan, Kecamatan Simpang Kiri, pada Kamis (12/8/2021).

Safaruddin datang langsung mengunjungi lokasi kebakaran di sela-sela melakun tugas Pansus LHP BPK di Kota Subulussalam.

Safaruddin didampingi anggota DPRK Subulussalam Ari Afriadi beserta pengurus Partai Gerindra Subulussalam itu menyerahkan bantuan sebanyak 100 sak Semen, sejumlah paket sembako dari Dinas Sosial Aceh, berupa Minyak Goreng, Air Mineral, Sarung dan perlengkapan rumah tangga lainnya. Bantuan itu pun diterima langsung oleh para korban kebakaran disana.

Dalam kesempatan tersebut Safaruddin berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban kebakaran dan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Memang jumlahnya tidak seberapa dibandingkan dengan kerugian materi yang di alami oleh para korban kebakaran, namun kita berharap bantuan ini bisa mengurangi duka saudara kita,” kata Safaruddin.

Mewakili perangkat Kampong Subulussalam selatan, Agus Saputra Kombih menyampaikan ucapan terima kasih kepada Safaruddin yang  telah menyempatkan untuk mengunjungi para korban kebakaran tersebut dan memberikan bantuan.

“Kami mewakili seluruh korban kebakaran mengucapakan terima kasih banyak atas kehadiran dan sumbangan yang diberikan oleh Bapak Safaruddin, bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi para korban ditengah duka yang sangat mendala saat ini,” kata Agus Saputra Kombih.

Sebelumnya, telah terjadi kebakaran pada tanggal 31 Juli 2021 di Jalan Syekh Hamzah Fansuri Kampong Subulussalam selatan kecamatan Simpang kiri kota Subulussalam dan telah menghanguskan 11 rumah, satu kantor KUA dan rusak 2 rumah lainnya.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut, namun dugaan sementara karena adanya arus pendek listrik, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Related posts