Jenazah Rahmad Paizin Akan Dipulangkan Ke Abdya

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Jenazah Rahmad Paisin akan di pulangkan kekampung halaman, Gampong Adan kecamatan Tangan-Tangan, Aceh Barat Daya (Abdya).

Sebelumnya, Rahmad Paisin meninggal dunia akibat terlindas lori (truck) di Malaysia saat istirahat makan siang, Sabtu (14/8) lalu.

Ketua BSB di Malaysia Erdi Syahrul mengatakan, jika tidak ada halangan kemungkinan besar jenazah akan diberangkatkan dari Kila I Kuala Lumpur Malaysia transit menuju Jakarta Indonesia tanggal 20 Agustus 2021 dan dijadwalkan jenazah akan tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar tanggal 21 Agustus 2021.

“ Segala proses mengenai surat kebenaran keluar dari hospital atau rumah sakit (permit kubur) juga sudah kami urus dan surat kebenaran dari kedutaan Indonesia pun sudah kami uruskan,” ungkap Erdi

Jenazah Paisin saat ini berada dalam pengawasan BSB di Hospital Seremban, Negeri Sembilan Malaysia. Kemudian, mengenai biaya pemulangan jenazah ditangung semua oleh perkumpulan BSB di Malaysia dengan jumlah RP. 31 juta.

“Kami juga berharap semoga keluarga korban agar tabah dan ikhlas serta dapat menerima musibah yang telah menimpa ini,” pungkasnya.

Related posts