John Leman Dari Penjaga Gawang Hingga Menjadi Pj Keuchik Padang Keulele

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Sulaiman Dari sebagai penjaga gawang saat menjalani pertandingan bola saat antar kampung (tarkam) yang malang melintang di kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) hingga menjabat sebagai Pejabat keuchik.

Ya, tepat pada tanggal Kamis 27 Agustus 2021 Sulaiman resmi dilantik oleh Camat Lembah Sabil sebagai Pj Keuchik Gampong Padang Keulele kecamatan setempat.

Camat Lembah Sabil, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), TR. Syahrir melantik Pj. Geuchik Gampong Padang Keulele, Sulaiman, masa jabatan 2021-2022.

Pelantikan itu berlangsung di Aula Kantor Camat Lembah Sabil, Kabupaten Abdya, Kamis (26/8).

Sulaiman dilantik sebagai Pj. Geuchik Gampong Padang Keulele, sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Abdya Nomor: 539 tahun 2021.

Usai dilantik, Sulaiman mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Abdya yang sudah mempercayakan dirinya sebagai Pj. Geuchik Padang Keulele.

“Atas nama pribadi, saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Padang Keulele yang sudah mendorong dan memberikan dukungan dan kepercayaan kepada saya untuk memimpin dalam masa satu tahun kedepan,” ungkapnya.

Sulaiman berjanji akan menjaga amanah yang sudah dipercayakan kepadanya.

“Insya Allah, saya akan menjaga amanah ini dengan baik dan menjalankan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” paparnya.

Sementara itu, Camat Lembah Sabil, TR. Syahrir mengucapkan selamat kepada geuchik yang baru dilantik.

Dirinya berharap, Pj. geuchik yang baru dilantik tersebut tidak mengotak-otik aparatur gampong.

“Jikapun mau diganti, utamakan dulu musyawarah dan konsultasi dengan pihak kecematana maupun Kabag Pemerintahan,” pungkas TR. Syahrir.

Selain Pj. Geuchik Padang Keulele, Camat Lembah Sabil juga melantik Pj. Gampong Ladang Tuha I, Jalali B, dan Pj. Geuchik Tokoh II, Jonizar.

Related posts