Pencuri Sepeda Motor di Aceh Tamiang Tewas Diamuk Warga

  • Whatsapp
Ilustrasi. (tribunnews)

Aceh Tamiang (KANALACEH.COM) – Satu dari empat pelaku yang terciduk saat mencuri sepeda motor meninggal dunia usai diamuk warga Desa Suka Mulya, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang.

Kasus itu berawal saat korban memergoki keempat pelaku pencuri sepeda motor yang berinisial HA (22), AF (37), BS (33) dan BU (40) sedang berusaha membawa kabur sepmor korban.

Namun korban yang melihat peristiwa itu langsung berteriak untuk meminta pertolongan warga. Kemudian warga setempat langsung berusaha mengejar pelaku dan menghajar keempatnya.

Satu pelaku berinisial BU meninggal dunia dan tiga diantaranya mengalami luka-luka.

“Tiga pelaku yang mengalami luka-luka sudah diberikan perawatan medis dan selanjutnya dibawa ke Mapolres untuk diperiksa penyidik Sat Reskrim,” kata Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, Minggu (29/8)

Dari hasil interogasi polisi, diketahui pelaku yang meninggal dunia diamuk massa itu merupakan residivis dengan kasus yang sama. Untuk itu Kapolres Aceh Tamiang meminta agar warga tidak main hakim sendiri.

“Kita minta warga tak main hakim sendiri, jika pelaku tertangkap serahkan ke polisi agar diproses sesuai hukum yang berlaku,” katanya.

Related posts