58 Pejabat Aceh Singkil Dimutasi

Aceh Singkil (KANALACEH.COM) – Sekretaris Daerah Aceh Singkil, Drs. Azmi melakukan mutasi terhadap 58 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten daerah setempat, Rabu (6/10/2021) di aula Setdakab.

Dari 58 pejabat tersebut, 2 diantaranya eselon II (jabatan pimpinan tinggi pratama), 34 pejabat eselon III (jabatan administrator) dan sisanya 22 lagi pejabat eselon IV (jabatan pengawas).

Azmi dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan hari ini merupakan rotasi, khususnya bagi jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas.

“Sabagaimana sumpah jabatan yang telah diucapkan dan perlu disadari bahwa kenaikan pangkat merupakan hak seorang PNS,” kata Azmi.

Azmi meminta kepada para pejabat yang baru dilantik agar mampu membuktikan kemampuan dengan meningkatkan disiplin dan etos kerja dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan.

Adapun 2 pejabat eselon II (pejabat pimpinan tinggi pratama) yang dilantik yakni, Syamla dari Sekretaris Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah dipromosikan menjadi Kepala Dinas Pertanahan. Kadis Pertanahan sebelumnya dijabat Pelaksana Tugas Ahmad yang telah memasuki masa pensiun.

Sekretaris Dinas Syariat Islam akan dijabat oleh Jusnita yang sebelumnya Kabag Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab.

Kemudian Subarsono dari Camat Simpang Kanan dilantik menjadi Kepala Dinas Kesehatan. Sebelumnya Kadis Kesehatan dijabat Pelaksana Tugas Sekretaris Nruman. Camat Simpang Kanan akan dijabat oleh Zulhelmi yang sebelumnya Camat Danau Paris. (Kdfi)

Related posts