Lima Orang Diamankan Terkait Penembakan Pos Polisi di Aceh Barat

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Tim gabungan dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Aceh dan Satuan Reskrim Polres Aceh Barat mengamankan lima orang terkait penembakan Pos Polisi Panton Reu di Desa Manggie, Kecamatan Panton Reu, Kabupaten Aceh Barat.

“Kita sudah mengamankan lima orang, yang masih diduga, ini masih dalam proses ya, masih pendalaman lima orang, yang kita dalami tentang motif,” kata Kepala Bidang Humas Polda Aceh, Komisaris Besar Polisi Winardy, Jumat (29/10).

Tim gabungan saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Lima orang yang diamankan tersebut terus diperiksa, untuk mengungkap kasus tersebut.

“Saat ini tim masih bekerja, kita masih sama-sama menunggu bagaimana hasil dari Ditreskrimum dan Sat Reskrim Polres Aceh Barat, untuk mengungkap kasus ini seterang-terangnya,” ujar Winardy.

Dia memastikan bahwa kondisi di Kabupaten Aceh Barat saat ini aman terkendali. Tidak ada masyarakat yang terpengaruh dengan aksi penembakan tersebut.

“Situasi dan kondisi di wilayah Aceh Barat aman terkendali, tidak ada masyarakat yang terpengaruh dengan kejadian tersebut,” ungkap Winardy.

Related posts