Warga Pulo Sarok Aceh Singkil Antusias Ikuti Vaksinasi

by Khadafi

Aceh Singkil (KANALACEH.COM) – Warga Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil sangat antusias mengikuti vaksinisasi. Tercatat ada 350 orang yang divaksin dan menyambut penuh gembira karena pulang membawa hadiah berupa beras.

Meski hujan terus mengguyur, tak menyurutkan semangat masyarakat memenuhi Aula Gedung Pemuda setempat.

Mereka bersama kerabat maupun sanak keluarga berbondong-bondong untuk mengikuti vaksinasi.

Ini sebuah kerjasama yang luar biasa dari team kesehatan, panitia maupun warga itu sendiri.

Pj Kepala Desa Pulo Sarok Nasrul mengatakan, pelaksanaan vaksinasi telah melebihi target karena antusias masyarakat untuk disuntik vaksin sangat tinggi.

“Alhamdulillah apa yang diharapkan sesuai target, antusias masyarakat untuk ikut vaksin sangat tinggi, padahal hujan lebat mengguyur sejak pagi tadi,” katanya, Senin (9/11).

Saking ramainya, kata Nasrul, tiga tim Vaksinator berjibaku untuk melayani ratusan masyarakat yang hendak di vaksin di Aula Gedung Pemuda Pulo Sarok.

Ketiga tim Vaksinator tersebut, yakni dari pihak tim Puskesmas Singkil, Polres Aceh Singkil dan Kodim 0109/Aceh Singkil.

“Dalam hal ini saya sangat apresiasi jajaran saya, yang telah mengimbau masyarakatnya dan berterima kasih sekali dari pihak tim Vaksinator Puskesmas Singkil, Polres dan Kodim telah berkenan mengadakan Vaksinasi di Desa Pulo Sarok ini,” ujarnya.

Nasrul merasa yakin target Vaksin di Desa Pulo Sarok melebihi target karena masyarakat yang telah bervaksin jauh sebelumnya telah mencapai angka ribuan. (Kdfi)

You may also like